MEMILIH SOUVENIR

Semua produk kami dibuat handmade dengan seni pembuatan clay craft. Adapun bentuk dan model kami design sendiri sehingga tidak pasaran dan limited. Apabila ada kesamaan dengan clay craft lainnya itu semata-mata karena konsumen kami yang menginginkan pesanan sesuai dengan model yang mereka contohkan diambil dari sumber lain.

* KHUSUS untuk wedding souvenir dengan jumlah yang banyak biar nggak dag dig dug silakan order lebih dini jauh hari karena souvenir kami total handmade :-)

Memberikan souvenir untuk acara kita hendaknya mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan erat dengan souvenir tersebut. Jangan sampai asal memberikan souvenir, karena bisa jadi nanti akan disia-siakan oleh si penerimanya. Tidak harus souvenir yang mahal, karena soal anggaran tergantung dari masing-masing orang. Pilihlah souvenir dengan ukuran-ukuran yang tidak terlalu besar tapi memiliki keunikan tersendiri sehingga akan memberikan kesan tersendiri yang pada akhirnya akan diperhatikan dan dihargai oleh si penerimanya. Dan jangan lupa, jika memberikan souvenir perlu mempertimbangkan juga manfaat dari souvenir tersebut serta keawetannya. Selamat berburu souvenir......

1.1.14

BROSS

KUNGFU PANDA
bross
ukuran 3 cm
harga  Rp. 3.500 / pc

Story    : Negara asalnya adalah China. Panda masih satu keluarga dengan beruang. Panda memakan tumbuh-tumbuhan, sebagian besarnya bambu. Panda pernah dipilih sebagai karakter animasi Kungfu Panda. Padahal umumnya panda bertubuh gemuk dengan gerakan yang anggun dan nampak lucu serta imut. Eeeeits jangan salah!! ternyata Panda jago memanjat sampai pucukdan ahli berenang.
KWEK KWEK
bross
ukuran 3 cm
harga Rp. 3.500 / pc
warna : silakan pilih

Story    : Bebek termasuk unggas yang bisa mengeluarkan suara berisik. Dapat ditemukan di perairan tawar ataupun laut. Ketika melihat bebek berjalan mungkin akan tersenyum karena seperti bergoyang. Karakter bebek paling populer adalah Donal Bebek, yang merupakan bebek rajin memiliki 3 keponakan yang super duper jahil. Hmmmmm.....
BEE
bross
ukuran 3,5 cm
harga  Rp. 3.500/ pc
Story     : Lebah adalah serangga yang keren karena perannya sangat penting dalam membantu alam sekitar yaitu pada proses penyerbukan. Lebah merupakan serangga satu-satunya yang mengumpulkan madu yg dapat dikonsumsi oleh manusia. Masih ingat sama film kartun lebah HACHI? Si lebah kecil yang terpisah sama ibunya, ratu lebah. Hachi adalah lebah kecil baik hati yang suka menolong biarpun membahayakan nyawa sendiri.
BABY BEAR
bross
ukuran 3 cm
aneka warna
harga  Rp. 3.500 / pc

Story    : Berbulu dan nampak kuat, itulah si beruang. Siapa yang tidak kenal boneka lucu Teddy Bear? Yuupppii si beruang lembut itu namanya diambil dari nama seorang presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt yang memiliki panggilan Teddy. Nah loh??