MEMILIH SOUVENIR

Semua produk kami dibuat handmade dengan seni pembuatan clay craft. Adapun bentuk dan model kami design sendiri sehingga tidak pasaran dan limited. Apabila ada kesamaan dengan clay craft lainnya itu semata-mata karena konsumen kami yang menginginkan pesanan sesuai dengan model yang mereka contohkan diambil dari sumber lain.

* KHUSUS untuk wedding souvenir dengan jumlah yang banyak biar nggak dag dig dug silakan order lebih dini jauh hari karena souvenir kami total handmade :-)

Memberikan souvenir untuk acara kita hendaknya mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan erat dengan souvenir tersebut. Jangan sampai asal memberikan souvenir, karena bisa jadi nanti akan disia-siakan oleh si penerimanya. Tidak harus souvenir yang mahal, karena soal anggaran tergantung dari masing-masing orang. Pilihlah souvenir dengan ukuran-ukuran yang tidak terlalu besar tapi memiliki keunikan tersendiri sehingga akan memberikan kesan tersendiri yang pada akhirnya akan diperhatikan dan dihargai oleh si penerimanya. Dan jangan lupa, jika memberikan souvenir perlu mempertimbangkan juga manfaat dari souvenir tersebut serta keawetannya. Selamat berburu souvenir......

5.5.14

MERMAID

LITTLE MERMAID ARIEL

Menurut legenda yang memang tidaklah benar, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki tubuh layaknya seorang perempuan dari pinggang sampai kepala, sedangkan bagian tubuhnya dari pinggang ke bawah menyerupai ikan. Digambarkan memiliki sifat baik dan pemurah, menganugerahkan hadiah atau jatuh cinta pada manusia. Beberapa catatan kesaksian perjumpaan dengan putri duyung oleh para pelaut zaman dahulu kemungkinan besar merupakan kekeliruan atas pengamatan wujud mamalia laut tertentu. Putri duyung kerap kali menjadi salah satu subjek populer dalam bidang seni dan sastra. Contohnya dalam karya Hans Cristian Andersen yang terkenal, "The Little Mermaid" (1836). Karya sastra tersebut telah berungkali diadaptasi sebagai opera, lukisan, buku, film, dan komik.

Product name: LITTLE ARIEL
Type: Refrigerator magnet
Size: 5-6 cm
Price: start from Rp.4.000
souvenir pernikahan